Google Translate

Sabtu, 24 Oktober 2009

John Terry: “Liverpool Bukanlah Pesaing”



Entah untuk membangun kepercayaan diri tim atau sekadar sesumbar, kapten Chelsea merasa perlu mengkritisi kemampuan salah satu pesaing. Meski Liga Inggris belum separuh jalan, John Terry yakin Liverpool bukanlah pesaing yang pantas diperhitungkan.

Menurutnya, Liverpool bukanlah pesaing yang kuat bila tampil tanpa pemain-pemain macam Steven Gerrard dan Fernando Torres.Kapten The Blues tersebut mengaku sangat senang dengan performa timnya, yang lolos ke putaran berikutnya di Liga Champion walau sempat tampil tanpa Didier Drogba. Tanpa si striker andalan pun, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou mampu membawa Chelsea menjadi pimpinan klasemen Grup D.

Anelka mencetak gol kemenangan di dua pertandingan pembuka, yaitu kala bertemu Porto dan Apoel Nicosia, sedangkan Kalou menjebol gawang Atletico Madrid dua kali dalam laga yang berakhir 4-0 itu.

Terry membandingkan kekuatan tim lapis kedua Chelsea dengan Liverpool, yang tampak terseok-seok tanpa kehadiran Gerrard dan Torres. The Reds kalah di empat laga terakhir dan bakal bertemu Manchester United, Minggu (25/10) nanti. Sementara itu, Chelsea bakal menjamu Blackburn besok.

"Kami sangat beruntung di Chelsea. Sejak kedatangan Roman Abramovich, kekuatan tim kian solid. Orang-orang sempat meragukan kami bila tampil tanpa Didier, tapi nyatanya tidak masalah. Tapi, kalau Anda tidak memasukkan Torres dalam tim mereka (Liverpool), apa yang akan terjadi? Pastilah sulit."

0 komentar: