Google Translate

Selasa, 20 Oktober 2009

Bosingwa Absen

Jose Bosingwa dipastikan absen pada matchday 3 Liga Champion melawan Atletico Madrid, Rabu (21/10). Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa Bosingwa mengalami cedera ringan di lutut saat pertandingan liga melawan Aston Villa.


Ancelotti terpaksa mengambil keputusan ini karena tidak mau mengambil resiko cedera yang dialami Bosingwa akan semakin parah saat melawan Atletico.

"Bosingwa mengalami masalah di lututnya. Ini terjadi saat pertandingan melawan Aston Villa dan ia dipastikan tidak akan bermain pada pertandingan besok (matchday 3, Red.)," kata Ancelotti.

Ancelotti menepis anggapan bahwa dengan cedera Bosingwa, Chelsea kekurangan pemain belakang. Ia menyebutkan rekan senegara Bosingwa, Alex, akan segera sembuh dan siap bermain pada pertandingan Liga di akhir pekan.

"Saya tidak berpikir ini sebagai masalah. Dan saya berharap Alex bisa bermain Sabtu ini. Kami tidak punya masalah dengan pemain, Alex kemarin sudah bermain di tim cadangan setelah sembuh dari cedera. Dengan sedikit tambahan latihan, ia akan siap," tambahnya.

0 komentar: