Google Translate

Selasa, 10 November 2009

Cole Kembali Cedera


Belum pulih total dari cedera sebelumnya. Ashley Cole kembali mengalami cedera tempat yang sama. Bek kiri Chelsea itu kini harus beristirahat setidaknya untuk beberapa pekan kedepan akibat bermasalah dengan kaki.

Cole mengalami cedara kaki saat Chelsea menang atas Manchester United di pekan 12 Liga Inggris awal pekan ini. Cedera itu bukanlah cedera baru. Sebelumnya saat Chelsea menjamu Atletico Madrid di Liga Champion pada 21 Oktober lalu. Cole diterpa cedera cukup parah. Alhasil ia harus absen dalam empat pertandingan Chelsea.

Menjelang laga penting melawan Manchester United. Cole memaksakan diri untuk bermain. Karena itu ia meminta tim medis akan menyuntik penghilang rasa sakit kepada cederanya. Namun, keputusan itu tidak berdampak baik bagi karirnya. Cederanya justru bertambah parah dan ia harus memperpanjang masa istirahat untuk beberapa pekan kedepan.

Pemain berusia 28 tahun itu dipastikan absen saat Inggris melakoni pertandingan persahabatan melawan Brasil di Qatar akhir pekan nanti. "Ashley Cole tidak akan dipanggil untuk memperkuat Inggris saat melawan Brasil. Ia tertekan dengan cedera yang menimpanya," kata juru bicara Chelsea di Soccernet, Selasa (10/11).

Tanpa Cole membuat pelatih The Blues, Carlo Ancelotti akan menurunkan Paulo Ferreira mengisi sektor kiri lini belakang. Selain itu Carletto juga bisa menjadikan Yuri Zirkov sebagai pilihan alternatif.

0 komentar: