Google Translate

Rabu, 04 November 2009

Valentino Nikmati Valencia


GP Valencia boleh saja bukan seri yang menyenangkan bagi Valentino Rossi di masa lalu. Namun, setelah memastikan gelar juara dunia 2009 di GP Malaysia, ia ingin menikmati lomba di GP Valencia.

Salah satu alasan Vale adalah karena timnya saat ini sedang sangat bagus dan dalam mood yang juga bagus menyusul sukses merebut gelar juara dunia Motogp yang ketujuh. Bersama tim Fiat Yamaha, Vale ingin mengakhiri musim dengan hasil sebaik-baiknya.

"Saya sangat gembira ke seri terakhir dengan gelar juara dunia dan tekanan sudah hilang. Sekarang kami bisa santai. Ini musim yang fantastis dan sekarang kami punya satu race weekend tersisa sebelum mulai bekerja untuk musim 2010. Valencia bukan trek yang hebat buat saya di masa lalu dan bahkan saya pernah mengalami hari-hari buruk di sana. Tapi, saat ini kami dalam posisi yang bagus dan motor kami juga sedang bagus-bagusnya di mana pun kami berlomba," kata Vale.

Spanyol buat Vale selalu adalah negara yang hebat untuk Motogp. Antusiasme penonton yang besar adalah salah satu kekuatan Spanyol yang hingga musim ini sampai punya tiga seri dalam semusim di kalender Motogp.

"Ini tempat yang hebat untuk menyelesaikan musim dan atmosfernya luar biasa, jadi kami akan melakukan apa yang terbaik dan berharap lomba yang seru sebagai pengakhir musim yang hebat. Di Senin setelah lomba, kami akan langsung memulai pekerjaan untuk mengembangkan M1 yang baru dan saya sangat senang bisa mencobanya," tambah Vale.

0 komentar: