Google Translate

Selasa, 24 November 2009

John Terry Inginkan Muka Baru


Awal tahun depan Chelsea akan kehilangan beberapa pilar penting yang akan berlaga di Piala Afrika. Karena itu John Terry berharap Carlo Ancelotti mau membeli pemain baru agar kekuatan tim tidak berkurang.

Hingga pekan ke-12 Liga Inggris, Chelsea masih kokoh dipuncak klasemen sementara. The Blues unggul lima poin dari pesaing terdekat, Arsenal yang baru memainkan 11 laga. Namun, performa bagus Chelsea itu masih belum memuaskan John Terry. Sang kapten melihat Chelsea masih membutuhkan sejumlah pamain baru agar bisa merebut gelar juara Premiership.

Pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari nanti. Terry berharap pelatih Carlo Ancelotti mau mendatangkan beberapa muka baru ke Chelsea. Ambisi Terry itu bisa terrealisasi setelah FIFA menunda larangan pembelian pemain yang dijatuhkan kepada Chelsea. Selain itu pada awal tahun nanti, pasukan London Barat itu akan kehilangan sejumlah pilar penting yang akan bermain di Piala Afrika.

"Penundaan hukuman belanja pemain merupakan berita bagus bagi kami. Tapi diawal tahun depan kami akan kehilangan empat pemain yang akan berlaga di Piala Afrika," kata Terry di The Sun, Selasa (17/11).

Didier Drogba, Salomon Kalou, Michael Essien dan John Obi Mikel akan memperkuat negara masing-masing di turnamen antar negara benua hitam itu. Tanpa mereka kekuatan Chelsea dipastikan sedikit berkurang.

"Saya yakin pengurus klub dan pelatih akan membicarakan situasi ini dengan Roman (Abramiovich). Saya tidak akan terkejut jika kami membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin atau bahkan di bursa musim panas nanti," kata Terry yang juga kapten Inggris itu.

Akhir pekan nanti, Chelsea akan menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge.

0 komentar: