Google Translate

Selasa, 24 November 2009

Melaju Sendiri!!!!


Lari Chelsea di puncak klasemen sementara Premiership sulit dihentikan. Kemenangan besar 4-0 atas Wolverhampton membuat keunggulan poin Chelsea semakin jauh ataa klub pesaing.

Laju The Blues semakin sulit dihentikan setelah Arsenal dipermalukan Sunderland 0-1 sementara Liverpool hanya bermain imbang dengan Manchester City di Stadion Anfield. Tambahan tiga poin di pekan 13, Sabtu (21/11), membuat koleksi poin Chelsea menjadi 33. Arsenal tertahan di posisi tiga besar dengan 25 poin sedangkan Liverpool terpuruk dipapan tengah dengan 20 poin.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea langsung tampil menyerang selepas kick-off. Saat laga baru berjalan lima menit, tuan rumah telah unggul cepat berkat gol Florent Malouda. Sepakan jarak jauh pemain Prancis itu sulit dipatahkan kiper Wayne Hannessey. Tujuh menit berselang, Michael Essien sukses menggandakan keunggulan pasukan Carlo Ancelotti itu. Sepak pojok Malouda disundul Essien untuk membobol gawang Wolverhampton untuk kedua kalinya.

Memasuki menit ke-22, Essien mencetak gol keduanya. Umpan datar Salomon Kalou mempermudah kapten Ghana itu untuk melepaskan tendangan keras terarah ke gawang Wolverhampton. Chelsea mampu unggul tiga gol di akhir babak pertama. Dominasi Chelsea masih terus berlanjut diawal babak kedua. Di menit ke-56, Joe Cole mencetak gol keempat Chelsea.

Hasil memalukan dialami Arsenal di Stadium of Light. Ditengah usaha untuk memperpendek jarak dengan Chelsea. Arsenal justru dikalahkan tuan rumah Sunderland. Gol tunggal Darrent Bent membawa The Black Cats mengemas poin penuh. Kekalahan ini membuat Arsenal kini tertinggal delapan poin dari Chelsea.

Sementara Liverpool hanya bermain imbang 2-2 dengan Manchester City. Dua gol Liverpool diciptakan Martin Skrtel pada menit 50 dan Yossi Benayoun (77') dan sepasang gol City berasal dari Emmanuel Adebayor (69') dan Stephen Ireland (76').

1 komentar:

nullPointer mengatakan...

postingnya ttg chelsea smua si bang !!
dasar mang ncopp ! hahaa